Ustadz Riyanto, SE., SH Bintang Songo Law Office Ngunduh Mantu di Gedung Perhutani Surakarta 

 Pernikahan di dalam Islam ialah hal yang suci serta menjadi pertalian antar manusia yang kemudian disaksikan oleh Allah. Melalui pernikahan. Sebuah pernikahan dalam Islam memiliki arti yaitu jalan untuk mewujudkan salah satu tujuan asasi dari syariat Islam, yaitu menjaga nasab. Karena dengan pernikahan, terbentuklah sarana yang penting dengan tujuan untuk memelihara manusia agar tidak terjatuh ke dalam perkara yang diharamkan Allah SWT.

 

TSN – Surakarta, Bertempat di Gedung Perhutani Surakarta, jalan Slamet Riyadi Ustadz Riyanto Alhasby, SE., SH dan Reny Vera Indraswita mengadakan acara ngunduh mantu putranya yang bernama Ryandra Shifa Adevanza dan Annisa Putri Yuliana adalah putri pasangan dari Agus Sulistiyono dan Hartati. Minggu (30/06/2024) Pukul. 19.00 WIB hingga selesai.

Pernikahan ini dengan memakai adat Jawa, yakni pihak keluarga mempelai pria mendapatkan seorang menantu. Biasanya penyelenggaraan ngunduh mantu diadakan oleh pihak keluarga mempelai laki-laki. Acara tersebut diselenggarakan setelah selesai acara resepsi pernikahan di tempat tinggal pengantin wanita.

Hadir dalam acara pernikahan tersebut Muspika Kecamatan Colomadu, yakni Camat Colomadu Adi Dwi Susilo, SE., MM, Kapolsek Colomadu AKBP Bambang Subhekti, Danramil Colomadu Kapten Suwarno, dan Camat Gondang Sriono Budi Santoso, S.Sos., M.si

Hadir pula Subagyo DPRD Kabupaten Boyolali, Wawan Pramono, SE DPRD Karanganyar, Gus Ilyas Almadani Akbar Calon Bupati Karanganyar 2024, KH. Khuzaini Hasan Ketua FKUB Karanganyar, KH Sularno Ketua Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, dan segenap Para Kyai MWC NU serta Ranting NU Colomadu.

Kemudian Keluarga Besar PSHT Ranting Colomadu dan Ranting Laweyan, Keluarga Besar Skadik 404 Adi Sumarmo, Rekan Sejawat Advokasi, Kepala Desa Tohudan Agus Sumantri dan rekan Paguyuban Kepala Desa sekecamatan colomadu, Direksi/ Staf BPRS Ukabima Klaten dan Direksi/Staf BPRS Mabrur Klaten serta tak ketinggalan Kru Bintang Songo Law Office dan Kru Media Transindonews, tamu undangan yang hadir dalam acara ini mencapai sekitar 2000 Orang.

 

(Red)

Banner IDwebhost