Relawan Bocahe Bapak Kab Sragen : Adakan Pemantapan Korcam dan Kordes, Serta Bagi-bagi Door Prize

TSN – SRAGEN, Pilkada 2024 okan segera berlangsung. Salah satu kandidat yang akan maju Cagub (Calon Gubernur) Jawa Tengah yaitu Irjen Pol Ahmad Luthfi. Diberitakan secara nasional untuk Pilkada 2024 akan digelar serentak di 37 Provinsi di Indonesia.

Jadwal pelaksanaan Pilkada tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 November 2024. Adapun salah satu calon yang akan maju sebagai Cagub yakni Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Dukungan untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi pun sudah tampak dengan adanya spanduk dan baliho yang telah terpasang di berbagai kota di Jawa Tengah. Bahkan hampir di setiap jalan nasional maupun jalan provinsi terpajang wajah Ahmad Luthfi yang maju Pilgub Jateng 2024.

Kali ini Relawan Bocahe Bapak (RBB) dari Kabupaten Sragen mengadakan pemantapan Koordinator Kecamatan (Korcam)  di 20 kecamatan serta 280 Koordinator Desa (Kordes ) seKabupaten Sragen,  sebagai dukungan penuh kepada Irjen. Pol. Ahmad Luthfi acara berlangsung tempatnya di Cucian Luwih Resik (Cucian Mobil) utara BRI Gemolong Jalan Purwodadi – Solo KM 21. Sabtu, (13/7/2024).

Adapun acara pemantapan serta senam sehat kali ini, para peserta yang hadir akan mendapatkan undian Door Prize, diantaranya , jenis barang elekronik, kompor gas , kipas angin dan masih banyak lagi, selain banyaknya door prize, para anggota RBB di manjakan hidangan menu kuliner tempo dulu jenis polowijo ,ada singkong rebus, ketela ,pisang rebus serta bakso, nasi pecel dan ketoprak.

Hadir dalam kegiatan ini Muspika Kecamatan Gemolong, DPP Relawan Bocahe Bapak yakni Sekjen DPP Pujo Santoso yang beken di sapa Mbah Pujo, Relawan Kabupaten Sragen dari Korda (Koordinator Daerah), Korcam (Koordinator Kecamatan) hingga Kordes (Koordinator Desa), yang hadir total sekitar 300 orang.

Dalam sambutan Aryanto, S.E selaku ketua RBB Korda kabupaten Sragen menyampaikan, acara ini di gelar sebagai wujud implementasi untuk pemantapan setelah deklarasi beberapa waktu lalu di Kun gerit jatibatur gemolong Sragen.

“Kami berharap dalam mendukung Bapak Irjen pol Ahmad Luthfi di butuhkan keseriusan, dimana kita harus bergerilya dalam mendapat dukungan, kita juga di bekali stiker untuk di tempel di lingkungan kita sebagai wujud Kamtibmas, agar lingkungan kita aman dan nyaman, “katany,a, Sabtu 13/7/24).

Sementara itu Pujo Santoso Sekjen DPP RBB Jateng saat sambutan menerangkan, di pilihnya calon gubernur untuk Jawa tengah yang jatuh kepada Irjen. Pol. Ahmad Luthfi adalah sosok yang tepat, humble, humanis dan agamis.

“Kami sangat mendukung pak Lutfhi karena telah lama menjabat di Polda Jawa tengah, sebagai Kapolda selama 4,5 tahun, jadi tak ada yang perlu di ragukan lagi kecerdasannya, “ujarnya.

Penulis: Rian

Editor : yoel

Banner IDwebhost