Relawan Bocahe Bapak,Salatiga : Salah Satu Relawan Mendukung Jendral Pol,Ahmad Lutfi Maju di Pilgub Jateng ,Adakan Senan Sehat dan Pasar Murah

Peserta senam sehat dan anggota RBB ( Relawan Bocahe Bapak) di halaman parkir Pasar Raya Salatiga .istimewa TSN, Minggu(21/7/24).

By : yoel

Salatiga l TSN – Kasak – kusuk dan isu majunya Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub 2024 bukan hisapan jempol belaka, namun telah terang benderang memenuhi ruang dan waktu untuk masyarakat Jawa tengah. Gambar baliho Irjen Pol Ahmad Luthfi bertebaran dimana mana, baik jalan tingkat desa, ke kabupaten hingga jalan provinsi.

Dari relawan yang menamakan Relawan Bocahe bapak menggema dimana-mana, inilah surat rakyat suara Tuhan. Suara arus bawah tak terbendung dengan attitude baik dari seorang jendral yang sangat dekat dengan wong cilik.

Untuk itu relawan Bocahe bapak yang ada di kabupaten Salatiga tak sabar untuk mendorong Jendral Pol Ahmad Lutfi maju dalam perhelatan Pilgub di Jateng, Minggu (21/07/2024) Relawan Bocahe Bapak adakan kegiatan senam sehat serta baksos dan pasar murah, di jalan Jenderal Sudirman tepatnya di parkiran pasar Raya Salatiga .

Sesuai pantauan media tampak ribuan warga Salatiga memadati lokasi acara untuk mengikuti senam sehat dan bazaar.
Adapun bazaar pasar murah menyediakan minyak goreng murah serta sembako lainya.
Pengunjung selain mendapatkan harga sembako murah, banyak door prize menarik bagi pemenang undian,
mulai dari sepeda santai dispenser, kipas angin, hingga puluhan hadiah lainnya.

Tampak antusias para peserta dengan mengenakan kaos dukungan kepada Ahmad Luthfi, yang digadang-gadang maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Mbah Pujo,selaku penanggung jawab acara sekalugus Sekjen DPP RBB ( Relawan Bocahe Bapak) menjelaskan bahwa acara serupa akan digelar di setiap kecamatan di kota Salatiga. Banyak ibu-ibu yang hadir merasa senang dengan adanya minyak goreng murah ini, mengingat harga minyak goreng yang saat ini cukup tinggi di pasaran.

“Dengan adanya acara minyak goreng murah ini, kami berharap bisa sedikit meringankan beban ibu-ibu dan para pedagang,” ujar Pujo.

Masih menurutnya terkait dengan Relawan Bocahe Bapak , kami setia dan mendorong beliau Jendral Pol Ahmad Luthfi maju di Pilgub Jateng karena memiliki visi dan misi yang jelas, selain itu beliau, merakyat dan hamble .

“Acara digelar Relawan Bocahe Bapak, tidak hanya memberikan manfaat kesehatan tetapi melalui senam bisa meningkatkan hobi masing masing peserta . Bazaar yang kami.lakukan suatu wujud memberikan bantuan ekonomi melalui minyak goreng murah, tentunya bisa meringankan beban belanja ibu ibu ,” pungkasnya.

Banner IDwebhost