Relawan Bocahe Bapak, Salatiga : Peduli Antar Sesama, Gelar Kegiatan Jum’at Berkah Bagikan 1000 Paket Sayur

Foto : Salah satu warga yang menerima bantuan sayur mayur di wilayah klurahan Cebongan ,Salatiga. Istimewa TSN ,Jum’at (9/8/24).

By : yoel

Salatiga – TSN – Hari Jum’at merupakan hari yang paling istimewa dalam agama Islam. Banyak amalan baik yang bisa kita kerjakan untuk mendapatkan keberkahanNya.
Sedekah adalah salah satu prinsip penting dalam agama Islam yang mengajarkan pentingnya berbagi dengan sesama, memberi pertolongan kepada yang membutuhkan, dan menjalin persaudaraan antar sesama.

Relawan Bocahe Bapak yang terbentuk di Salatiga, tidak mau ketinggalan untuk mencari keberkahan dan turut berbagi kepada sesama dengan giat membagikan sayur mayur gratis, untuk warga kelurahan Cebongan kota Salatiga dan Blotongan..Acara baksos di gelar pada hari Jum’at ( 9/8/24).

Pujo selaku penggagas acara tersebut mengatakan ke awak media,
Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyasar ke kampung – kampung di wilayah kota Salatiga, dengan total 1000 paket sayur-mayur.

” Kegiatan Jumat berkah ini merupakan kegiatan relawan yang saat ini akan mendukung  Drs Ahmad Luthfi, maju di Pilgub Jateng.
Semua kita jalankan atas inisiatif  relawan tanpa ada perintah dari siapapun ,” tuturnya, Jum’at ( 9/8/24).

Imam Ghozali, selaku sekretaris Relawan Bocahe Bapak ,Salatiga, menegaskan bahwa kegiaran ini akan kami lakukan secara rutin, untuk membakar semangat relawan di kota Salatiga .

” Kita sebagai Relawan Bocahe Bapak, harus bisa memberikan suatu hal yang terbaik untuk kemaslahatan umat . Perlu kita ketahui bahwa ,Visi Misi kita jelas. Jika kita tidak bisa membantu orang banyak bantulah satu orang, jika tidak bisa membatu satu orang , janganlah menyusahkan orang lain itu menjadi prinsif dari relawan kita ,” pungkasnya

Banner IDwebhost