Relawan Bocahe Bapak Salatiga Adakan Senam Sehat dan Bagi-bagi Minyak Goreng Harga Murah, 1 Liter Rp. 5 ribu

TSN-SALATIGA, Relawan Bocahe Bapak adalah relawan pendukung Irjen Pol Ahmad Lutfi untuk maju sebagai calon gubernur Jateng 2024. Kali ini relawan Bocahe Bapak salatiga tersebut berinisiatif mengadakan Senam sehat dan bagi-bagi minyak goreng dengan harga murah, bertempat di parkiran raya jalan jenderal’ Sudirman kota Salatiga. Minggu, (21/7/2024).

Selain itu menyediakan hadiah doorprize bagi yang hadir, berupa sepeda, dispenser, kipas angin dan puluhan doorprize lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekjen DPP Pujo Santoso atau biasa di sapa Mbah Pujo, Alex selaku ketua panitia dan beberapa pengurus dari Korda Hingga Kordes. Kemudian Peserta acara yang hadir sekitar 1000 orang dari berbagai kalangan, dengan memakai kostum gratis dari panitia kaos bergambar  dukungan kepada Ahmad Luthfi.

Untuk minyak goreng 1 liter tidak di bagikan secara gratis, namun hanya membeli dengan harga yang sangat murah Rp 5 ribu rupiah saja.

Mbah Pujo dalam kesempatan ini, menyampaikan kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat, terutama para ibu rumah tangga.

“Beberapa ibu- ibu di acara ini sangat senang bisa Nebus minyak goreng, yg saat ini harga lumayan tinggi semoga bisa sedikit meringankan beban ibu-ibu dan para pedagang, “jelasnya.

Dengan kegiatan seperti ini, di harapkan bisa di lakukan secara serentak, para relawan berharap warga Jawa tengah tidak boleh ada yang mengalami kesulitan, terutama ibu hamil. Agar tetap  sehat dengan diberikan telur gratis 1 kg pada ibu hamil dan para peternak telur lokal akan lebih baik.

 

Kontributor: MPj

Banner IDwebhost