Relawan Ahmad Lutfhi Gelar Senam Sehat dan Berbagi Door Prize, Dari Sepeda Gunung Hingga Televisi 

TN – SRAGEN, Relawan bocahe bapak Sragen adalah salah satu komunitas yang mendukung Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi dan calon wakil gubernur Jawa tengah Gus Yasin. Relawan ini mengadakan kegiatan secara kolektif dan swadaya dari anggota serta di bantu pula dari DPP RBB Jateng, mengadakan senam sehat di lapangan SBI Gemolong Sragen. Minggu (13/10/2024).

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa di pungut biaya, dengan berbagai hadiah door prize yang berupa sepeda gunung 10 pcs, kulkas 5 pcs, Televisi 5 pcs, kipas angin 10 dan dispenser 10 pcs.

Selain senam sehat di suguhi pula hiburan new jawara musik DJ, sementara pemandu senam bersama di lakukan oleh Yanti semox the bakoh.

Hadir dalam kegiatan ini ketua RBB Aryanto beserta Pengurus, selaku penasehat RBB dokter Ismail, Muh Alim koordinator wilayah, Ormas Pemuda Pancasila, dan segenap tokoh masyarakat gemolong dan sekitarnya. Kemudian peserta senam sehat dari wilayah kabupaten Boyolali Utara, Gemolong, Miri, Sumberlawang, Tanon, Plupuh , Kalijambe sekitar 10.000 orang lebih, yang di dominasi kaum hawa.

Saat sambutan, Aryanto selaku ketua RBB memaparkan, terselenggarannya acara ini atas kerjasama seluruh relawan Ahmad Luthfi yang tergabung dalam RBB, Aryantopun menyampaikan kepada pihak Panwaslu maupun Bawaslu kecamatan gemolong, acara ini tidak ada ajakan untuk memilih calon tertentu kepada masyarakat, namun hanya sebagai pemberi informasi.

“Kami menginformasikan tanggal 27 Nopember 2024 ada pilihan calon gubernur Jawa tengah, semuai calon itu baik namun tentunya akan memilih mana yang terbaik, kami berharap semua yang hadir di acara ini bisa merasakan yang mengadakan kegiatan ini adalah relawan dari calon gubernur Ahmad Luthfi, ” tegasnya.

Kemudian sambutan dari Dewan Penasehat RBB Sragen Muh Alim, menyatakan rasa kagum kepada para relawan atas kegiatan yang luar biasa ini, menurutnya relawan bocahe bapak bisa menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya dan terus berjuang pantang mundur hingga benar-benar sukses.

“Kami sangat kagum seluruh relawan yang hadir memakai kaos bergambar calon gubernur dan wakil gubernur Amad Lutfhi dan Taj. Yasin, relawan yang bekerja keras, urunan yo wani, opo-opo yo wani dan semoga bisa di lanjutkan di daerah lain, “himbau Muh Alim.

Sementara itu di kesempatan yang sama dokter Ismail selaku sesepuh RBB Sragen, memberi himbauan calon gubernur yang sesuai dengan kriteria Agama Islam, menurutnya kriteria ini sangat cocok memimpin Jawa tengah.

“Kriteria yang cocok adalah ada empat hal, yakni yang pertama adalah sidik yang berarti jujur, dari dua Paslon tersebut mana yang lebih jujur sesuai track recordnya, yang kedua yakni amanah yang berarti bisa di percaya, kemudian tabligh yang berarti komunikatif bisa menyampaikan program dan menerima aspirasi, dan yang terakhir intelektualnya atau kepandaiannya, “ungkap dokter Ismail. (Red)

 

 

 

Banner IDwebhost