Malam Ini Esahebat Menggelar Musik Klasik di Hotel Asia Solo

Nathan Thomas, selaku Promotor Classical Serenade Soiree

TSN l Solo – Sudah yang ketujuh Esahebat Management menggelar musik klasik di kota Solo, acara yang digelar pada hari Jumat malam nanti, sangat dinanti nanti para penggemarnya. Konser ini akan menampilkan musisi ternama seperti Ismail Marzuki, Nadya Abror Nurmusabih (Cello), Yulius Istarto (Vokal), Glen Afif Ramadan (Violin), Devon Mattew Christopher (Pianis), serta Kaleb Yuseli (Pianis).

Dalam jumpa pers kemarin Nathan Thomas, selaku Promotor Classical Serenade Soiree menuturkan penampilan spesial dari Princess Alicia, Runner Up X-Factor Indonesia, memiliki daya tarik tersendiri dalam konser musik klasik.

“Kami berharap masyarakat kota Solo senang dengan suguhan konser musik klasik malam ini di Hotel Asia Solo,” harap Nathan.

Nathan, berkeinginan untuk sering mengadakan konser musik klasik, supaya masyarakat kota Solo lebih familiar dengan keindahan musik klasik.
Ayo jangan lewatkan malam ini ya? Jumat tanggal 27 September 2024, di Hotel Asia Solo. Untuk lebih jelasnya silakan hubungi: https://www.traveloka.com/enid/activities/indonesia/product/classical-concert-music-classical-serenade-soiree9109098748592 atau hubungi 0822-7488-8809 bitoven promoter.

By : Rifa / Editor : yoel

Banner IDwebhost