Karang Taruna Sambung Roso, Bringinan Bersama Gravista 1, Sekar Pace, Solo, Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, Gelar Lomba dan Panggung Hiburan

Dimas  ( jas hitam sesuai arah jarum jam) saat menyerahkan piala  untuk.pemenang,  dalam lomba  acara HUT Kemerdekaan RI ke-79.Istimewa TSN ,Selasa (20/8/24).

By & Editor : Yoel / Surya Bakri

Sragen | TSN – Dalam rangka meperingati HUT Kemerdekaan ke -79 RI , Karang Taruna Sambung Roso,dk Bringinan ,Tempel Rejo Mondokan ,Sragen bersama Gravista 1, Sekar Pace, Solo dan Group Senam Sehat Mama Kece, mengadakan beberapa rangkaian Kegiatan satu di antaranya lomba memasak , lomba permainan serta di hibur group KFC Music . Agenda terselengara di lapangan dk Bringinan, Tempel rejo, Mondokan, Sragen pada hari Selasa (20/8/24).

Agus Yunanto selaku ketua Karang Taruna Sambung Roso , menyampaikan ke awak media , acara sabut HUT Kemerdekaan RI ke -79 ,menjadi sebuah momentum yang patut kita rayakan.

” Ini merupakan wujud semangat untuk merayakan kemerdekaan serta rasa Syukur dan penghargaan atas perjuangan para pahlawan kita ,” ungkapnya, Selasa (20/8/24).

Masih menurutnya, dengan kemajuan negara kita saat ini yang telah memiliki slogan ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’ mencerminkan tekad rakyat untuk mengarungi perjalanan menuju masa depan yang lebih gemilang dengan memanfaatkan kekayaan dan keragaman yang dimiliki negeri tercinta ini.

“Disebutkan Indonesia memiliki peluang besar untuk mencapai visi Indonesia Maju di tahun 2045 dengan memanfaatkan bonus demografi yang perlu didukung dengan keunggulan sumber daya manusia dan
mendorong inovasi di berbagai sektor termasuk UMKM. Tidak lupa kami mengucapkan banyak terimakasih atas suport serta dukungan dari sponsor yaitu ,
Gravista 1 Karoke, Sekarpace,
R & A konveksi,
Jarum jahit konveksi,
Kandang ayam tempat,Grup senam mama kece,”
imbuhnya.

Sesuai pantauan awak media ,acara berjalan dengan sukses tampak semua unsur dari tokoh masyarakat , muda – mudi Karang taruna Sambung Roso begitu antusias, guyup rukun kompak .Semua saling bahu membahu terciptaya acara tersebut berjalan dengan sukses.

Hadir tamu undangan yaitu Muspika , RBB (Relawan Bocahe Bapak) Korda Kab Sragen, DPRD kab Sragen dapil 4.

Gravista 1 , Sekar pace Solo , menyediakan banyak hadiah maupun piala untuk para pemenang lomba .

Dimas selaku Brand development , Gravista 1, Sekarpace, menyerahkah piala bagi pemenang lomba .

Setelah acara pembagian door prize dan penyerahan piala selesai. Dimas menyumbangkan swara emasnya untuk menghibur warga dan tamu undangan.
Terlihat semua yang hadir tampak terpukau dengan lantunan lagu dangdut yang di bawakanya .

Banner IDwebhost