Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi Resmi Daftar ke KPU menjadi Cabup dan Cawabup Karanganyar 

TSN – Karanganyar, Pasangn Calon Bupati (Cabup) – Calon Wakil Bupati (Cawabup) kabupaten Karanganyar Ilyas Akbar Almadani dan Tri Haryadi, dengan penuh percaya diri dan optimis mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Karanganyar , dalam pantuan TSN Ilyas Akbar Almadani beserta wakilnya berangkat dari kediaman masing masing. Rabu (28/8/2024).

Ilyas Akbar Almadani berangkat dari rumahnya Pokoh Tasikmadu Karanganyar , tepat pukul 14.30 WIB, Ilyas Akbar Almadani menuju KPU Kabupenyan Karanganyar di awali dengan sungkem kepada kedua orang tuanya, di lanjutkan minta doa restu kepada puluhan kyai yg hadir yang tergabung dalam persatuan Kyai Kampung Kabupaten Karanganyar.

Berikut Para Tokoh Agama yang di mintai restu, yakni KH. Sularno PS – Karanganyar , K. Riyanto Al Hasbi – Colomadu,. KH. Juwandi – Matesih,. Nyai Detty – Ngargoyoso, K. Suparno – Tasikmadu, K. Akhyar – Kebakramat.

kemudian K. Maryono – Gondangdejo, KH. Joko Santoso – Gobdangrejo, KH. Sarijo – Kerjo, K. Zahid Supriyono – Jumantono, K. Khasan Asy’ari – Jatipuro, K. Abdul Rohim – Jatipuro, KH. Saerofi – Karangpandan, KH. Muslim – Jaten, K. Khusnul Huluq – Tawangmangu.

Sebelum berangkat doa di panjatkan oleh para kyai yang hadir dipimpin oleh Kyai Riyanto Alhasby Ketua Persatuan Kyai Kampung Kecamatan Colomadu, dan selanjutnya Ilyas Akbar Almadani di temani istri tercinta serta Ayah dan Ibunya dengan menaiki Dokar.

Jalan yang di lalui berangkat menuju KPU Kabupaten Karanganyar, tidak ketinggalan pula ribuan pendukung juga nampak turut hadir, rute jalan dari Lowo Ireng, relawan Ilyas, bolone Ilyas, sahabat Ilyas serta simpatisan dari partai pengusung juga hadir.

Pendaftaran ini mendapat pengawalan dari aparat polres Karanganyar, Ilyas beserta rombongan berangkat menuju KPU Kabupaten Karanganyar.

Dalam kesempatan itu KH. Sularno Ketua Persatuan Kyai Kampung Kabupatwn Karanganyar mengatakan bahwa Ilyas Akbar Almadani adalah putra mantan bupati Karanganyar sebelumnya Drs H Juliatmono M.M.

“Saya mengenal baik Ilyas dari kecil, tabiat baik, alim, dan selama bapaknya menjabat Ilyas juga tidak neko neko, tidak menampakkan kesombongan sebagai anak bupati dan jarang juga terlihat di rumah dinas, ” ujarnya.

“Jadi tidak salah jika 5 tahun kedepan Karanganyar dipimpin oleh Ilyas Akbar Almadani ,dan beliau yakin dengan ijin Alloh SWT insyalloh niat Ilyas terkabul, ” pungkasnya.

Kontributor: Riyanto AL

Editor: Rian

Banner IDwebhost