Bharacoffe Banaran 91 resmi di buka, Segala Usia Cocok Nongkrong di Sini

TSN – Karanganyar, Satu lagi tempat nongkrong para kawula sudah hadir dan di launching yakni Bharacoffe Banaran 91,  bertempat di Banaran Coffe Colomadu Karanganyar rabu (14/8/ 2024) Pukul 22.00 WIB Bharacoffe Banaran 91 resmi di buka, dengan  di awali pembacaan doa.

Bagi kalangan kawula muda maupun segala usia jika ingin menikmati suasana malam serta ingin menikmati santapan Nusantara bersama keluarga, kolega, tidak salah jika menjadikan Bharacoffe Banaran 91 sebagai tempat pilihan.

Dalam kesempatan tersebut doa di sampaikan dengan khitmad oleh Ustadz Riyanto Alhasby, di lanjutkan sambutan  dari Wakapolda Jawa Tengah Drs.Agus Suryo Nugroho SH. Mhum selaku owner, dan di lanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda pembukaan perdana Bharacoffe Banaran 91.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Se Solo Raya m, Forkompinca Kecamatan Colomadu, Pemilik rumah makan wong solo puspo Wardoyo juga nampak hadir dalam acara tersebut, owner PTPN Solo, beberapa anggota dewan dan juga pengusaha dari  solo maupun dari  semarang juga hadir dalam acara tersebut.

Tidak ketinggalan pula hadir Abah Lala untuk memberikan hiburan sekaligus menyemarakan acara pembukaan Bharacoffe Banaran 91, setelah acara resmi selesai di lanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

Bharacoffe Banaran 91 menyediakan Aneke menu yg cocok untuk segala usia, serta tentunnya ramah di kantong, di lengkapi dengan berbagai fasilitas dan terletak di tempat yang strategis yaitu di timur Polsek Colomadu dan depan kecamatan colomadu sehingga lokasi mudah di jangkau.

Rangkaian acara pembukaan Bharacoffe Banaran 91 demikian meriah dan sangat terlihat ke akraban antara yang hadir, dan puncak acara di tutup dengan ucapan selamat ulang tahun kepada wakapolda Jawa Tengah Drs Agus Suryo Nugroho SH. M.Hum tepat jam 00.00 WIB.

Saat di konfirmasi Camat Colomadu Adi Susilo, SE menyampaikan bahwa acara malam ini pembukaan Bharacoffe Banaran 91 dan memberikan kejutan kepada Bapak Wakapolda Jateng yang sedang ulang tahun, pungkasnya.

 

Kontributor: Riyanto AL

Editor: Rian

Banner IDwebhost