Bangun Kebersamaan Dan Sinergitas, Paguyupan Golkar Wisata Bareng ke Destinasi Wisata Pantai Gunung Kidul dan Bresik Sleman

Pagurus Partai Golkar ,PK dan PD dapil 2 ,Gemolong ,plupuh ,Kalijambe , kab Sragen, nosaat berfose di lokasi wisata , Istimewa TSN ,Minggu ( 11/8/24).

By : yoel

GUNUNG Kidul l TSN – Kebersamaan dan Evaluasi dalam paguyupan untuk mengedepankan rasa kekeluargaan serta menjunjung tinggi solidaritas PG ( paguyupan golkar) di wilayah PK ( pengurus kecamatan ) dan PD ( pimpinan desa)  kec Plupuh dan kec Gemolong, kab Sragen, di bulan Agustus 2024 ini menyelenggarakan dengan cara berbeda.
Kali ini pertemuan para anggota diajak untuk menikmati suasana hamparan laut membentang tanpa batas yang berada di wilayah Gunung Kidul , tepatnya di wisata pantai Drini Gunung Kidul dan spot Sunsit Breksi Sleman. Giat tersebut terlaksana pada hari Minggu (11/8/24).

Kegiatan wisata bersama itu digelar dengan ratusan pengurus PK dan PD , Partai Golkar .

Trihandoko selaku DPRD dari partai Golkar dapil 2 , melepas langsung keberangkatan rombongan wisata kader Golkar.

Trihandoko, mengatakan kegiatan wisata bersama sekaligus silaturahmi dilakukan untuk memberikan penyegaran kepada para pengurus partai Golkar.
Sehingga setelah berwisata bisa menambah spirit dalam menjalankan tugas.

“Dengan memberikan ruang refreshing (penyegaran) agar mereka semakin semangat bekerja,
Kegiatan wisata ini juga menjadi salah satu kegiatan dengan tujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar peserta, sehingga menjalin ukuwah kebersamaan para pengurus,” tuturnya.

Masih menurutnya, Selain sebagai wadah untuk menjaga kekompakan, saya
berharap agar apa yang telah didapat selama acara, bisa diimplementasikan di unit kerjanya masing-masing.

“Dalam pemberangkatan semua rombongan naik bus tak terkecuali, dalam perjalanan para anggota sambil berkaroke ria, mereka tampak begitu menikmati dalam perjalananya,” imbuhnya.

Salah satu ketua PK Gemolong,kab Sragen, Anto Pratekno , ada hal yang menarik terkait dengan berwisata bareng ini .

“Rekan – rekan tampak menikmati acara tersebut. Ada dua lokasi yang kita kunjungi di antaranya di destinasi pantai Drini dan wisata Breksi Sleman untuk menanti pesona senja Sunsit yang begitu indah di dukung tebing yang tinggi, suguhan panorama yang sangat memukau ,” pungkas Anto.

Banner IDwebhost