Aksi Sosial Relawan Bocahe Bapak : Peduli,Bagikan Sayur Mayur Gratis

Warga Kauman kota Salatiga,saat memilih sayur mayur yang di inginkan. Foto Istimewa TSN( Minggu 4/8/24.).

Editor : yoel

Salatiga l TSN – Relawan Bocahe Bapak Salatiga, menggelar Bhakti Sosial dengan cara membagikan sayur gratis kepada ibu-ibu dan warga masyarakat dengan cara keliling di beberapa desa di antaranya desa Kauman Kidul ,Kota Salatiga .Adapun maksud dan tujuan untuk meringankan biaya belanja dapur .Terlihat antusiah para ibu rumah tangga tampak senang adanya baksos tersebut, giat terlaksana di Kota Salatiga, pada hari Minggu ( 4/08/24).

Indra selaku koordinator baksos Relawan Bocahe Bapak, menjelaskan kepada awak media, membenarkan bahwa baksos berupa sayur mayur yang di bagikan gratis dan bebas untuk memilih sesuai selera masing-masing .

“Kami ikut merasakan,senang bisa berbagi walaupun hanya berupa sayur mayur, baksos ini di lakukan tanpa intruksi maupun arahan dari siapapun ini murni inisiator Relawan Bocahe Bapak yang ada di Salatiga,” tuturnya dengan santun.

Tampak beberapa Ibu-ibu mengerubuti armada Luxio yang berisikan sayur mayur mereka bersemangat untuk memilih sayur-sayuran yang disediakan secara Gratis.

Masih menurutnya ,terkait branding yang ada di armada yaitu foto , Bapak Komjen Pol, Ahmad Luthfi, kami memang mendukung beliau
maju di Pilgub Jateng .

” Kami menyerukan beliau maju di Pilgub Jateng ,tetapi semua itu keputusan ada di tangan beliau.Terkait adanya aksi sosial ini mudah mudahan di lakukan lagi di tanggal 18 Agustus 2024 , yang natinya bersamaan dengan agenda jalan sehat , pasar murah lokasinya di jalan lingkar Salatiga ,” pungkasnya.

By : Pudjo.

Banner IDwebhost